Monday, October 27, 2014

Tips menghilangkan jerawat dan memuluskan kulit wajah


Tips menghilangkan jerawat dan memuluskan kulit wajah
Jerawat adalah masalah yang sering di keluhkan oleh banyak orang karena dapat mengganggu penampilan bila di lihat orang. Tapiapakah pernah diantara kalian yang sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat dan memuluskan kulit wajah ?. Mungkin sudah banyak yang menulis ataupun memposting artikel tentang cara menghilangkan jerawat, tapi kali ini Blank blank mencoba untuk kembali memposting tips menghilangkan jerawat dan memuluskan kulit wajah dengan cara alami dan non alami.
Berikut tips menghilankan jerawat dan memuluskan kulit wajah :

1. Dengan cara sederhana
  •  Bersihkan wakah ketika selesai beraktivitas, atau cukup dengan membilas wajah dengan air bersih siang dan malam sebelum tidur.
  • Kurangi makanan yang banyak mengandung minyak.
  • Hindari tidur terlalu larut malam atau hindari begadang diluar rumah, karena udara malam tidak bagus bagi kesehatan wajah dan tubuh kita.
  • Hindari terus menerus memegang jerawat apalagi sampai mencet jerawt karena akan terkontaminasi oleh bakterid ari tangan.
Setelah cara sederhana telah dilakukan, alangkah baknya kita lakukan perawatan tambahan pada wajah dengan cara alami. adapun cara alami untuk menghilangkan jerawat yaitu:

2. Cara alami
  •  Dengan Tomat
Tomat mempunyai vitamin A dan vitamin C yang dapat menyehatkan kulit wajah.

Cara pakai :
  •  Potong tomat kecil-kecil dan letakan di bagian wajah yang berjerawat.
Jika jerawat sudah banyak di wajah, haluskan tomat dengan cara di blender hingga halus kemudian oleskan keseluruh wajah dan di lakukan pada malam hari sebelum tidur dan bilas di pagi harinya.

3. Dengan Alpukat
Alpukat juga mempunyai vitamin yang dapat membersihkan kulit wajah. dan cara pakainya sama seperti tomat yaitu haluskan dan oleskan.

Jika cara sederhana dan cara alami belum mampu untuk menghilangkan jerawat, gunakanlah hasil penelitian ilmuan yang dapat menghilangkan jerawat dan memuluskan wajah. yaitu dengan produk kecantikan atau pembersih muka.

Untuk pria bisa menggunakan pembersih muka khusus pria
contoh : vaseline man, biore man, garnier , loreal, dll.
Untuk wanita bisa menggunakan produk khusus wanita. contoh : Biore, vaseline, dll.

Cara diatas berguna untuk membersihkan wajah dari kotoran sekaligus mengurangi jerawat dan dapat membuat kulit wajah tampak cerah dan mulus.

Jika cara-cara diatas masih tidak berhasil untuk menghilangkan jerawat sekaligus memuluskan wajah, maka lakukan cara yang sangat "FENOMENAL" saat ini yaitu ramuan C.360 alias Camera 360. cara pakainya pun cukup dengan memanyunkan bibir kedepan dan selfie-selfie. sudah banyak buktinya di kehidupan nyata bahwa camera 360 dapat menghilangkan jerawarat dan membuat anda lebih cantik dan ganteng :D. buktikanlah...

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips menghilangkan jerawat dan memuluskan kulit wajah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com

loading...