Wednesday, October 29, 2014

Cara menaikan rating postingan blog ke peringkat atas di pencarian google

Cara menaikan rating postingan blog ke peringkat atas di pencarian google

Cara menaikan rating postingan blog ke peringkat atas di pencarian google
Bagi para blogger atau yang mempunyai website tau blog adalah seuatu kebanggaan tersendiri bila postingan kita muncul di pencarian google bahkan di peringkat paling atas. Namun tidak segampang itu postingan kita bisa tampil di peringkat atas pencarian google karena pastinya banyak saingan dari para blogger lain yang mempunyai artikel yang sama dan lebih trend dibandingkan dengan blog kita. maka dari itu usahakanlah judul atau deskripsi pada blog beda dengan yang sudah ada sebelumnya di google.
Sebagai contoh jika ingin memposting artikel dengan judul "cara membuat idm menjadi full version", maka hendaklah searching dulu di google dengan judul yang sama. Di situ kita akan melihat banyak sekali judul seperti itu. maka kita harus berinisiatif untuk menambah atau merubah judul postingan kita. Karena pasti banyak yang memposting hal yang sama dengan postingan kita. Contohnya menjadi " cara membuat IDM kembali berfungsi".

Menurut logikanya begini, seorang penyanyi sulit untuk sukses bila ada dalam bayang-bayang penyanyi yang sukses duluan daripada anda. Pastinya si pendengar yang mendengarkan lagu yang sama akan merasa kalau anda tidak ada bedanya dengan penyanyi aslinya. Maka dari itu anda harus mengaransemen lagu tersebut agar tampil beda. Begitu juga dengan postingan blog, anda harus mengaransemen artikel anda tersebu.
Bukan hanya itu, banyak cara yang di lakukan untuk membuat postingan blog kita bersahabat dengan google. Cara yang dilakukan pun beragam-ragam, antara lain Cara menaikan rating postingan blog ke peringkat atas di pencarian google yaitu :

1. Memasang meta tag yang tepat pada blog.
2. Memasang keyword atau kata kunci yang tepat pada blog.
3. Mendaftarkan blog di google webmaster.
4. Memasang deskripsi pada blog.
5. Mencari atau memasang keyword atau kata kunci yang efektif.
6. Memposting artikel yang mempunyai manfaat bagi pembaca.
7. Sering-sering update postingan secara berkala.

Di postingan berikutnya akan menjelaskan Cara menaikan rating postingan blog ke peringkat atas di pencarian google dengan memasang meta tag yang tepat pada blog.

--Berbagi ilmu di blog--

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara menaikan rating postingan blog ke peringkat atas di pencarian google
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com

loading...