Monday, October 6, 2014

Kata - Kata Buat Mantan Tercinta


Kata-Kata Buat Mantan Tercinta

--Kata-kata buat mantan tercinta---

Mungkin memang ini yang terbaik buat kamu

Meninggalkanku sejauh yang kamu mau.

jangan pernah kamu sesali lagi,

aku tau ini semua kesalahanku yang gak pernah mengerti perasaan kamu

Tapi kamu juga harus tau bahwa penyesalanku sekarang melebihi Penyesalan kamu dulu.

Setiap malam ku berdo'a agar kejadian ini cuma mimpi,

tapi kenyataannya sangat menyedihkan di tinggal pergi orang yang paling ku cintai

TUHAN Aku cuma mau Kau kembalikan dia padaku

Aku ingin terus menjaganya dan terus bersamanya

Dan aku ingin memperbaiki kesalahanku terhadapnya

Sejujurnya Aku bukan takut bila kamu meninggalkanku

Tapi aku sangat takut bila aku tidak bisa lagi menjaga kamu.

Aku sayang kamu.

Ku coba seribu cara untuk meluluhkan hati kamu lagi

tapi apadaya Kerasnya hatimu mengalahkan Penyesalanku.

Aku pernah berfikir seandainya kamu kembali di hiduoku

Ku pastikan semuanya berjalan lebih baik dari yang dulu

Aku menganggap kejadian ini sebagai pendewasaan cinta

yang harus ku jalani sebelum berakhir indah.

Tapi Sikap mu yang keras hati itu mengahncurkan pendirianku

sekarang hatiku bimbang

apa yang harus aku lakukan sekarang?

Apakah pergi meninggalkanmu atau tetap bertahan dan berharap agar kamu kembali?

Sayang, Ku mohon dengarkan aku kali ini !

Aku menyesal

Aku hancur tanpa kamu

aku sadar kehadiranmu sangat berarti untuk ku

Aku yakin kita bisa !

Walau pun kamu belum bisa menerima semua ini

Tapi dalam hatiku masih berharap

Dan aku tidak kan pergi meninggalkan kamu

aku terus beraada di belakang kamu

maafkan kata-kataku yang membuatmu sakit

tapi sesungguhnya bukan dari hatiku

tapi sebagai kebodohanku yang terus memandang masa lalu

ku yakin kali ini aku bisa berubah

aku yakin

aku yakin

aku yakin

Aku sayang kamu

Apapun yang terjadi aku tetap sayang kamu

Ingatlah kenangan kita slama ini

ini isi hatiku Buat kamu yang tercinta.




Bagikan

Jangan lewatkan

Kata - Kata Buat Mantan Tercinta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com

loading...