Friday, March 15, 2013

Cara Membuat IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version


Kembali lagi dengan Blank Blank yaitu Blog newbie yang mencoba exsis :D
Di sini saya mencoba share pengetahuan yang telah saya ketahui melalui Mbah google :p
saya ingin berbagi ni sama teman-teman semua yang kebingungan karna IDM nya tidak bisa di gunakan lagi, alias expayet :D

Apa sobat semua pernah di pusingkan karna masa trial IDm anda tidak bisa digunakan lagi ?
Apakah sobat pernah search di mbah google tentang Cara membuat IDM kembali berfungsi ? tapi tidak ketemu ?
itulah yang saya rasakan selama ini,,, tapi setelah saya hampit putus asa, saya menemukan sesuatu yang membuat saya senang. yaitu ....:D

kalau begitu langsung saja agan-agan semua klik  di sini ~!

caranya :

1. klik tulisan ini di sini kemudian anda akan di arahkan ke situs http://4shared.com.
2.  klik unduh.
3. login dulu bila anda punya akun di 4shared, dan bila anda belum punya akun, daftarkan dulu diri anda biar  dapat mengunduh file di 4shared.
4. klik unduh gratis,, dan tunggu hingga 20 detik kemudian klik download file.
5. sebelum anda mendownload patch IDM nya, terlebih dahulu anda uninstall IDM anda, karena anda tidak akan bisa mendownload patchnya bila IDM anda saja sudah tak bisa di gunakan.
6. Setelah anda selesai mendownload patchnya, terlebih dahulu anda install lagi IDM anda.
6. setelah proses download selesai, klik open pada softwere patchnya.


6. setelah itu klik patch dan pilih IDMan kemudian ok.
7. setelah itu IDM anda sudah fullversion selamanya

NB : Jika kalian menemukan file patch idm yang kadaluarsa, mohon beri komentar agar dapat di perbaharui. terimaksih...

 photo cooltext1088361182MouseOver_zpse84b06ca.png

Cara Membuat IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version
Cara Membuat IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version
Cara Membuat IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version

SELAMAT  MENCOBA !!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Membuat IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

6 comments

Tulis comments
avatar
May 28, 2013 at 4:14 AM

file nya udah dihapus mas.. masih ada lagi gak software yang lain ?

Reply
avatar
June 1, 2013 at 6:04 AM

Sudah saya perbaruin mas, silahkan cek kembali..

Reply
avatar
September 24, 2013 at 6:32 PM

sama-sama gan, makasih udah mau berkunjung

Reply

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com

loading...